Rabu, 30 Maret 2011

Terima kasih abang rizal

Kebebasan saya telah direnggut
Tak bolahkah saya menulis di blog ini?
hanya untuk sekedar menumpahkan kekesalan dan ketidak sukaan saya pada sesuatu
apa saya salah??
Tolong,jangan paksa saya untuk diam
karena hanya itu yang bisa saya lakukan
setidaknya, dengan menulis di blog ini, saya merasa sedikit senang

Tapi, seperti kata Bondan, 'ya sudahlah'
mungkin itulah kata-kata yang pas saat ini
tidak perlu marah ataupun marah-marah

Untung ada abang rizal yang dengan sepenuh hati mau menyanyikan lagu untuk saya
berulang-kali
tiada henti

"Kau terindah, kan slalu terindah
aku bisa apa tuk memilikimu
Kau terindah, kan slalu terindah
harus bagaimana ku mengungkapkannya
Kau Pemilik hatiku..."

Begitulah kata bang rizal,,
Teruslah menyanyi bang, kau kan tetap ada di playlist winamp saya...
satu-satunya lagu yang bisa membuat saya senang saat ini
terima kasih bang rizal...
saya sungguh tersanjung...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar