Selasa, 15 Maret 2011

Just want to say

I just want to say I Love You
cuma pengen bilang aku sayang sama kamu
tapi ga bisa
malu..

I just want to say I miss you
cuma pengen bilang aku kangen sama kamu
tapi ga bisa juga
malu..

Biar saja cuma bilang disini
biar saja cuma dalam media ini
Aku ga berharap kamu denger kok
cuma berharap kamu merasakan hal yang sama

Ga perlu kamu bilang 'begitu' juga ke aku
ga mau
nanti aku malu
malu semalu-malunya
biarlah kau saja yang tau
simpan saja dalam hatimu
tapi tolong kirimkan sinyal balik padaku
biar aku tenang disini
biar aku ringan dalam melangkah

Kau pintar sekali ya
pintar dalam bersikap
cerdas dalam bertindak
tepat dalam bicara,walopun itu sangat amat terbatas
sebatas 2 baris dalam layar hp
sebatas 5 menit dalam seminggu
tapi memang itu sifatmu
tak banyak berkata
dan aku suka...

Untukmu yang amat istimewa..semoga sehat selalu..

2 komentar: