Senin, 21 Maret 2011

Asli dan tidak palsu

Ternyata begitu rupa aslimu
benar-benar tak pernah aku sangka
amat sangat mengecewakan
aku maluuuuuuu!!!!!!!!
malu karena pernah sedikit menganggapmu baik
memang baik, tapi itu dulu
kata-katamu terpuji, tapi itu dulu
sikapmu normal, tapi itu dulu
sekarang??
120 derajat berbeda
hanya karena sedikit sentilan dariku, malah kamu tampakkan rupa aslimu
aku tak menyangka kamu begitu
sama sekali tidak dewasa!

Lagu yang pas buatmu:

'Terima kasih oh Tuhan,kau tunjukkan siapa dia
maaf aku pergi,so thank you so much
I'm sorry goodbye...'

Beruntung sekali aku
karena telah disadarkan di awal
bahkan belum sempat memulainya

Jika begini keadaannya,
takkan pernah aku menyesalinya
bahkan aku merasa beruntung mengambil keputusan ini

Sadarlah kau yang merasa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar