Sabtu, 24 Juli 2010

Tulisan Kedua

Alhamdulillah...
setelah sehari semalam mencari2 gmn caranya bikin "new post",akhirnya ketemu juga..
ternyata eh ternyata tinggal klik tulisan new apalah tadi aku lupa yang ada di kanan atas.
Oalah jaann jan..gaptek kok yo mawi bangettt!!
Haduhh..dadi isin.

Emm..mau si rep ngomong apa ya aku??
deneng klalen.. :(

Oiya,ceritane lagi pengen curhatt dink..
tadi tu kan aku belanja bulanan sama echa di G-ant,,
kok rame temen yaa??
what's wrong??(artine : apa sing salah??)
ben mandan keren nganggo inggris2an critane.
tak disangka tak dinyana,,jebulnya siki malem minggu..
ohhh..pantesssss
nggawe iri bae!!
Singkat cerita,belanja sudah berjalan kira2 1,5jam dengan lancar tanpa ada suatu hambatan apapun,,(kecuali duit)
Nah pas dikasir,ada sebuah keluarga bahagia(keliatannya si)
mereka belanja sampe 2Troli euy,,
Busseeettttttttt..
aku tertegun sesaat.
setelah selese di itung,taukah anda berapa totalnya???
1.672.004
(satu juta enam ratus tujuh puluh dua ribu empat rupiah)
jan nganti tesih apal,,
Lalu terlintas sebuah pertanyaan dalam hati saya,"kapan ya aku bisa belanja bulanan sama suamiku???"
begitulah tulisan tersebut juga sudah saya publish lwt pesbuk dan kemudian ada 9teman saya yg komen,,
ga nyangkaaaaa....banyak juga fans saya ternyata..
hahahahahahahahaa....

Intinya,saat ini saya sedang ingin menikah..
kanapa???
jawabnya adalah karena saya ingin belanja bulanan sama suami saya tanpa harus mikir2 hargane..
hehe..boleh kan??
boleh donk...
Pkoknya,siapapun nantinya yg menjadi suami saya,harus pinter nyari duit yang banyak(tentunya yg halal donk),.hehe.

emmm...apa lagi ya..
bingung deh.
yawis nyanyi dulu deh

i believe i can fly...
i believe i can fly...
i believe i can fly...

haha..bisane gur bagian iku tok.

Yasudah,,
sekian dulu curhatan kali ini.
ketemu lagi di lain acara ya...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar