Minggu, 25 Juli 2010

Sad night

malam ini aku sediiiiihhhhhh bangett,,,,
ga tau kenapa rasanya kok gini banget yaa...
kesepian,kangen rumah,laper,pengen marah, semuanya campur aduk jadi satu.
ini semua karena ga ada yang bisa aku lakukan..
saya merasa useless..T_T

Tapi kalo dipikir2 lagi,aku itu lebih beruntung daripada pak Kaboel (tukang nasi goreng depan kosan)
malem2 gini dia sendirian,,ga ada pembeli,,
gimana ya rasanya jadi dia???
pasti sedih banget deh..
tapi kok kayaknya dia ok ok aja ya??
malah sempet2nya dia nyanyi,,,
kayaknya ga ada rasa sedih sama sekali dalam hatinya..

Bisa ga ya aku nyontek dia??
Bisa ga ya aku setegar pak Kaboel??
Ahh...kenapa ga bisa??
Harus bisa donk An!!
gitu aja kok ga bisa..
nasibmu kan lebih beruntung dari dia..
Ya Alloh...aku bingung...aaku sedih...aku butuh temen...butuh makan jugaa...T_T
Lapeerrrrr...

nyanyi dulu deh...

What am i going to do??
But i can do anything..
susis..wouwowo susis..

udahan deh,capek ngetik..
semoga ini malam terakhir aku sedih..
semoga tidak ada lagi kesedihan di mlam2 selanjutnya..
amiin ya Alloh..

nb:
maksih bangett buat temenku yang udah mau nemenin aku mlm ini..
dengerin curhatanku yg ga penting
walopun cuma lewat sms,,
tapi itu sudah lebih dari cukup kok..
makasih yaa..^^

1 komentar:

  1. lagi blogwalking, eh nemu mba anjar ;)

    follow back yaa :P
    keep writing!

    BalasHapus