Kamis, 22 Juli 2010

Menjajal bikin Entri

22 juli 2010, 01.11
Bismillaahirrohmaanirrohiim...
Ehm ehm..cek cek..
Pertama kalinya dalam hidup saya bikin blog..
Haduhh..deg-degan banget (udah kaya mau ngisi ujian aja,mbok salah..)
Tapi Alhamdulillah udah jadi,,ya walopun cuma kaya gini aja si, tapi lumayan loh untuk seorang pemula nan gaptek dalam hal per'blog'an,haha..menghibur diri sendiri.
Emm..ngomong apa lagi ya..
Oiya,saya ucapkan banyak terima kasih kepada saudari Eska yg sudah memberi saran untuk saya membuat blog ini (makasih ya Cul..)
Terima ksih buat Zizah n Rini juga yg diam2 blog nya sudah saya jdikan referensi dalam pembuatan blog saya ini (maap ga ijin,hehe)
Walopun saya ini orang yang cerewet,tapi dalam hal tulis-menulis saya sangat 'kalem'
entah kenapa saya paling ga bisa menumpahkan pikiran saya dalam sebuah tulisan,.
tapi kalo suruh crita langsung?hmm...jangan tanya...
ga berhenti2 deh pokoknya...hehe..
Kayaknya saya sudah terlalu banyak omong malam ini, segini dulu aja deh,,
pinggang sudah pegel (maklum wis tua), haha..
Tapi lumayan lah buat ngisi2 blog saya yang masih kosong,hehe..
Kita sambung lagi di lain kesempatan yaa...:)
Nait all..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar